Tabungan Berjangka Berhadiah Terbaik yang Bisa Anda Pilih

tabungan berjangka berhadiah

Dewasa ini kegiatan menabung tidak hanya sekedar untuk menaruh uang di dalam bank saja, melainkan juga bisa digunakan sebagai langkah investasi untuk bisa menjamin masa depan lebih baik. Untuk itu dewasa ini ada banyak sekali orang yang lebih memilih untuk memiliki tabungan berjangka yang berhadiah daripada tabungan yang biasa. Karena selain bisa dijadikan sebagai langkah investasi yang paling mudah, hadiah yang ditawarkannya pun sangatlah menarik dan tentunya sangat menguntungkan nasabahnya.

Hampir semua bank konvensional di era milenial ini, pastinya menyediakan program tabungan berjangka berhadiah yang sering disertai dengan promo menggiurkan, hanya untuk menarik minat masyarakat untuk memiliki rekening di bank tersebut. Dan tidak tanggung-tanggung hadiah yang ditawarkannya pun sangatlah besar. Namun bila anda ingin mendapatkan hadiah tersebut, tentunya anda harus mengikuti skema peraturan yang telah dibuat oleh pihak bank. Dan salah satu syarat yang paling umum adalah anda harus membuka rekening dengan nominal saldo yang telah ditetapkan.

Gambar terkait

Dan salah satu tabungan berjangka yang bisa anda ikuti adalah seperti tabungan berjangka dari bank BCA yang disebut dengan tabungan tahapan berjangka. Adapun informasi mengenai tabungan berjangka dari bank BCA ini, adalah sebagai berikut:

  • Produk tabungan berjangka ini dikhususkan untuk perorangan dengan syarat harus melakukan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu.
  • Tabungan dalam bentuk mata uang Rupiah.
  • Jangka waktu untuk mengikuti tabungan berjangka ini minimal 12 bulan, dan maksimal selama 240 bulan.
  • Sumber dana rekening tabungan berjangka bisa berasal dari Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, atau Tapres BCA.
  • Setoran bulanan, minimal mulai dari Rp. 500.000 per bulan dan maksimal kelipatan Rp 50.000.
  • Uang yang telah tersimpan di tabungan berjangka, tidak dapat dilakukan penarikan selama jangka waktu menabung yang telah disepakati sebelumnya.
  • Fasilitas e-statement setiap bulan yang bisa dinikmati sampai dengan 2 tahun berjalan di KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.
  • 1 Nasabah dapat memiliki lebih dari 1 rekening Tahapan Berjangka yang dihubungkan ke 1 rekening utama (sumber dana).
  • Kepemilikan rekening dibuktikan melalui identitas kepemilikan dari rekening sumber dana.
  • Kemudahan pengecekan saldo di KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.

Tidak hanya memikirkan tentang hadiahnya saja, tabungan berjangka berhadiah ini juga bisa dijadikan sebagai langkah investasi yang aman dan paling mudah dilakukan. Semoga ulasan mengenai tabungan ini, bisa bermanfaat dan membantu anda dalam memberikan referensi yang pas sebelum memutuskan untuk mengikuti jenis tabungan apa yang bisa anda ikuti dari suatu bank. 

Karena apapun yang menjadi keputusan anda, tentunya akan menjadi tanggung jawab anda di masa depan. Untuk itu ayo ke bank sekarang juga, dan milki tabungan berjangka agar bisa menjamin masa depan anda, menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan