Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik

8377 views

DroidMu dot com ~ Android merupakan jenis ponsel yang sangat digemari oleh banyak orang di seluruh dunia, karena fiturnya yang canggih sehingga memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dan mengakses informasi via internet. Pengguna android semakin bertambah setiap tahunnya dan menjangkau semua kalangan, tak terkecuali di Indonesia. Namun para pengguna android seringkali mengalami beberapa masalah salah satunya sinyal yang lemah. Masalah tersebut tentu akan sangat mengganggu karena akses internet menjadi lamban dan tertunda. Apakah anda mengalami masalah tersebut? Jangan membiarkannya berlarut-larut, segera cari solusi yang tepat untuk mengatasinya. Banyak langkah yang bisa anda tempuh, salah satu yang paling efektif adalah dengan memakai Aplikasi Penguat Sinyal Android. Aplikasi tersebut akan sangat berperan dalam meningkatkan sinyal android sehingga akan berpengaruh langsung pada kinerja android. Adapun beberapa Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik, ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik

Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik

Inilah Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik

Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster merupakan aplikasi penguat sinyal android yang paling populer dan paling banyak di download. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali di seluruh dunia dan mendapat rating yang bagus dari para penggunanya. Network Signal Speed Booster akan meningkatkan sinyal android anda dalam kurun waktu yang relatif singkat setelah anda menginstall aplikasi tersebut di android kesayangan. Efek lanjutan dari aplikasi ini tentu saja meningkatnya kecepatan dalam komunikasi dan akses informasi di internet.

Network Signal Info

Jika anda sering mengalami masalah signal yang lemah, maka segeralah download aplikasi Network Signal Info. Aplikasi tersebut akan meningkatkan sinyal android anda hingga berkali-kali lipat. Dengan tampilannya yang sederhana, Network Signal Info dapat menguatkan sinyal 3G, 4G, LTE, dan Wifi. Terdapat pula rincian jaringan sehingga anda bisa mendapat informasi yang akurat tentang signal dari BTS terdekat. Fitur Data Mode yang terdapat di dalamnya memungkinkan anda untuk mengatur kekuatan signal internet android kesayangan.

Signal Booster Reloaded

Aplikasi ini diluncurkan oleh Boss Development dan telah banyak digunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Signal Booster Reloaded dapat me refresh sekaligus meningkatkan penerimaan signal, mulai dari GSM, GPRS EDGE, CDMA, 2G, dan 3 G.

Connection Stabilizer Booster

Jika anda ingin mendapat sinyal yang stabil di ponsel android, maka aplikasi ini adalah jawabannya. Connection Stabilizer Bosster merupakan sebuah aplikasi android yang diluncurkan oleh Supersonic Software dan diperuntukan bagi para pengguna android yang ingin mendapat sinyal penuh dan stabil. Aplikasi ini akan berperan aktif dalam menguatkan sinyal GPRS, EDGE, 2G, dan 3G, 4G, dan LTE. Karena tampilannya yang sederhana, maka aplikasi ini tidak akan membuat baterai android boros.

3G 4G WIFI Map and Speedtest

Aplikasi penguat sinyal smartphone android terbaik terakhir ini tidak kalah dengan beberapa aplikasi di atas, dan penggunanya semakin bertambah setiap tahun. Selain meningkatkan sinyal, anda juga bisa mengetahui letak BTS terdekat jika menggunakan aplikasi ini di ponsel android.

Itulah beberapa Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik. Semua aplikasi di atas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Carilah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak orang yang sudah memakai aplikasi penguat sinyal di android mereka dan telah membuktikan manfaatnya secara langsung dalam komunikasi dan akses infromasi. Kini saatnya anda mengikuti jejak yang sama dengan menginstal salah satu dari beberapa aplikasi di atas. Sekian ulasan dari kami tentang Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Aplikasi Penguat Sinyal Smartphone Android Terbaik"

Author: 
    author