ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580

3235 views

DroidMu dot com ~ ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580. ASUS Zenfone 2 smartphone canggih dengan Intel Atom Z3580. Perusahaan ASUS yang terkenal dengan berbagai peripheral komputer yang diproduksinya, khususnya motherboard komputer, sekarang juga sudah cukup sering mengeluarkan gadget smartphone. ASUS berusaha memasuki pasar gadget Indonesia dengan produk ASUS Zenfone 2, sebuah handphone pintar yang bisa mendukung Anda melakukan berbagai aktivitas. Baik itu aktivitas personal assistant, telekomunikasi, hiburan, browsing, hingga hobi Anda yang lain, semuanya memungkinkan dengan menggunakan ASUS Zenfone 2. Tentunya ASUS Zenfone 2 juga sudah didukung dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang terkini. Mari baca selengkapnya.

ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580

ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580

Review ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580

ASUS Zenfone

Sebelum mengeluarkan ASUS Zenfone 2, ASUS juga telah mengeluarkan Zenfone juga, versi awal dari Zenfone ini cukup fenomenal dan disukai oleh banyak pengguna smartphone. Itu menunjukkan jika ASUS tidak main-main dengan kategori gadget smartphone yang diproduksinya, sama-sama serius seperti mereka mengembangkan produk laptop dan juga alat-alat komputer lainnya. ASUS Zenfone mulai terlihat popularitasnya sejak kuartal 2 tahun 2014. Namun tentu saja kepopuleran Zenfone versi satu tersebut tidak aneh, karena ASUS Zenfone mempunyai desain yang keren, kinerja mumpuni, dan juga harga yang masuk akal, melihat spesifikasi dan kelas yang diincarnya. Tentunya, masuknya produk Zenfone di pasar smartphone Indonesia cukup membawa dampak yang besar bagi perkembangan smartphone ke depannya. Dan apakah kiranya produk ASUS Zenfone 2 mampu mendapatkan tempat di hati konsumen seperti ASUS Zenfone seniornya?

ASUS Zenfone 2 meramaikan pasar ponsel pintar 2015

ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580 diluncurkan pada tahun 2015, dan akan ikut meramaikan pasar ponsel pintar atau smartphone di Indonesia. Tentunya, sama seperti produk besutan perusahaan lain, versi kedua selalu lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Hal tersebut juga berlaku bagi ASUS Zenfone 2 ini, di mana spesifikasi dan kemampuan yang lebih fantastis, pengalaman pemakai yang jauh lebih menyenangkan, dan fitur lebih lengkap akan menjadi “Hak” para pembeli ASUS Zenfone 2 nantinya.

Prosesor

Yang cukup menonjol, perbedaan antara versi Zenfone 2015 dibandingkan versi sebelumnya yaitu prosesor yang digunakan, di mana ASUS Zenfone 2 memakai prosesor Quad Core dari Intel Atom Z3580 berkecepatan hingga 2,33 GHz, dan ini lebih cepat dibandingkan Zenfone 1, yang hanya memakai prosesor type 2 core 2 thread saja. Dengan begitu, sudah dapat dipastikan bahwa Zenfone versi 2 ini akan memiliki kinerja yang jauh lebih prima dibandingkan yang versi pertama. Prosesor berkecepatan tinggi ini juga memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi smartphone yang cukup berat dengan lancar tanpa masalah apapun.

Sistem Operasi (O.S)

Untuk O.S yang digunakan pada ASUS Zenfone 2 adalah Android 5.0 Lollipop. Di mana sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang cukup baru dari Android, dan memang rata-rata smartphone canggih yang dikeluarkan dari berbagai perusahaan di tahun 2015 ini menggunakan sistem operasi yang sama dengan yang digunakan oleh ASUS Zenfone 2.

Fitur lainnya

Untuk fitur lain yang akan Anda dapatkan dari ASUS Zenfone 2 adalah layar full HD, konektivitas data 4G, kamera, dan tidak lupa Bluetooth, serta beberapa fitur standar lainnya. Untuk desainnya, ASUS Zenfone 2 termasuk memiliki desain yang elegan, dengan ujung yang tidak terlalu runcing, jadi memang lumayan mirip dengan Samsung Galaxy juga. Sekian artikel tentang ASUS Zenfone 2 smartphone dengan Intel Atom Z3580, salam teknologi.

Leave a reply "ASUS Zenfone 2 Smartphone dengan Intel Atom Z3580"

Author: 
    author