Begini Cara Snapchat Berantas Berita Palsu di Discover

205 views

NEW YORK - Snapchat meluncurkan desain baru yang diumumkan pekan lalu untuk semua pengguna iOS dan Android. Seperti yang ia janjikan, Snapchat membawa bar pencarian depan dan tengah baru. Bar tersebut dirancang untuk memudahkan pengguna memulai chatting dengan teman-teman dan kelompok dari mana saja di aplikasi.

Selain itu, dilaporkan The Verge, Selasa (24/1/2017), Stories dari teman dan brand juga akan muncul dalam pencarian, sehingga lebih mudah untuk mengaksesnya. Selain search bar, aplikasi itu sendiri telah mendapat penyegaran visual, penambahan beberapa hal baru, animasi licin, serta sistem berbasis kartu untuk swip antara kamera utama, Stories, dan layar chatting.

Snapchat juga membawa Bitmoji depan dan tengah. Tak hanya itu, perusahaan yang dikepalai Evan Spiegel ini juga memiliki avatar yang digunakan untuk mewakili teman-teman dalam pencarian. Bersamaan dengan desain baru, Snapchat datang beserta beberapa pedoman baru untuk penerbit yang menggunakan Discover.

The New York Times melaporkan, Snapchat bakal membatasi publisher menggunakan gambar atau berita utama di Discover yang nilai editorialnya kurang. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Snapchat untuk membuat pilihan sumber berita yang lebih serius dan mengurangi berita clickbait atau berita palsu pada layanan.

Menurut Times, Snapchat juga berencana memperkenalkan alat pembatasan usia bagi penerbit untuk membantu mencegah anak-anak melihat konten yang tidak pantas pada Discover

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2017/01/24/207/1599341/begini-cara-snapchat-berantas-berita-palsu-di-discover

Leave a reply "Begini Cara Snapchat Berantas Berita Palsu di Discover"

Author: 
    author