Bocoran Nokia P: Didukung Snapdragon 835 dan RAM 6GB

139 views

Senin, 19 Desember 2016 | 23:03 WIB

Bocoran Nokia P: Didukung Snapdragon 835 dan RAM 6GB

Nokia P. phonearena.com

Informasi, Beijing - HMD, perusahaan yang memegang hak untuk menjual ponsel dengan logo Nokia, sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan perangkat Android dengan merek Nokia di kuartal pertama 2017, yang diumumkan di pameran Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari.

Dari banyak bocoran sejauh ini, perangkat itu diperkirakan menjadi perangkat kelas menengah. Namun, sebelum itu telah terdengar desas-desus bahwa ponsel unggulan Nokia mungkin juga sedang disiapkan.

Hari ini, 19 Desember 2016, muncul bocoran perangkat Nokia yang berasal dari Wild East dari Weibo, yang menggambarkan perangkat yang tampak seperti sebuah prototipe dari ponsel Nokia, dan menyebutkan beberapa spesifikasinya yang cukup menarik.

Sumber itu mengklaim bahwa perangkat itu adalah ponsel andalan Nokia P yang dirumorkan, dengan menggunakan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB dan kamera 23 MP dengan lensa Zeiss. Rumor sebelumnya juga menunjukkan bahwa ponsel itu mungkin memiliki resolusi layar Quad HD.

Namun demikian, diragukan perangkat ini akan diresmikan di MWC. HMD menyebutkan bahwa perusahaan akan memulai dari yang kecil, dan akan merilis lebih banyak handset Android di sepanjang 2017, sehingga akhirnya ponsel andalan Nokia datang di kemudian hari.

Tapi, bisa saja banyak rencana masa depan HMD akan terungkap pada acara MWC mendatang, jadi tetap menyimak rincian selanjutnya.

PHONEARENA | ERWIN Z

Baca:
Raksasa Smartphone Dunia Berlomba Ciptakan Layar Lipat
LG Luncurkan Tablet G Pad III 10.1 dengan CPU Octa Core
Galaxy Note 7 Bermasalah, Samsung Akan Pakai Baterai LG

Sumber : http://tempo.co/read/news/2016/12/19/072829022/Bocoran-Nokia-P-Didukung-Snapdragon-835-dan-RAM-6GB

Leave a reply "Bocoran Nokia P: Didukung Snapdragon 835 dan RAM 6GB"

Author: 
    author