Bos Twitter Sedang Pertimbangkan Fitur Editing Tweet

199 views

SAN FRANCISCO - CEO Twitter Jack Dorsey dalam Twitter-nya belum lama ini meminta pengguna untuk saran-saran sehubungan dengan fitur yang harus perusahaan diterapkan. Berbagai respons tentang hal itu mulai berdatangan.

Salah satu saran yang muncul ialah adanya kemampuan untuk mengedit tweet. Menariknya, Twitter menyebutkan sedang memikirkan tentang fitur tersebut, sebagaimana dilaporkan Digital Trends, Jumat (30/12/2016).

Dorsey mengatakan kepada pengguna @howardlindzon, beberapa bentuk editing pasti diperlukan untuk semua orang di layanan dan bukan hanya untuk pengguna yang telah diverifikasi. Namun, bos Twitter itu menegaskan, menerapkan fitur ini lebih mudah diucapkan dibanding dilakukan. Semua itu bermuara pada ketersediaan fungsi editing setelah tweet dibagikan.

Fitur edit tweet sendiri acap kali muncul ketika update baru didiskusikan di Twitter. Pada 2015, salah satu pengguna besar situs yaitu Kim Kardashian, mencuitkan bahwa ia mengirim e-mail ke perusahaan untuk meminta kemampuan edit tweet.

Hal ini menunjukkan fitur editing merupakan fitur yang paling diminta pengguna dan Dorsey mengakui hal itu. Fitur lain yang dikatakan kepada salah satu pendiri Twitter itu ialah pengguna ingin melihat platform mencakup kemampuan untuk tweet bookmark, keamanan yang lebih baik, dan pelaporan dalam hal penyalahgunaan dan pelecehan.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/30/207/1579186/bos-twitter-sedang-pertimbangkan-fitur-editing-tweet

Leave a reply "Bos Twitter Sedang Pertimbangkan Fitur Editing Tweet"

Author: 
    author