Dua Remaja Tewas saat Hendak Selfie

175 views

ISTANBUL – "Wabah" narsisme kian meninggi seiring hadirnya tren foto selfie. Bahkan, saking ingin eksis di dunia maya, tak jarang seseorang melakukan selfie tak wajar yang membahayakan dirinya sendiri.

Salah satu peristiwa yang baru-baru ini terjadi ialah sekelompok remaja yang akan melakukan selfie menjadi korban tabrakan. Mengutip dari Ubergizmo, Jumat (30/12/2016), kelompok remaja tersebut berniat melakukan perjalanan dari Alanya ke Antalya, Turki.

Saat perjalanan tersebut, mereka berhenti di tengah jalanan untuk berfoto selfie dengan sebuah pesawat di belakangnya. Nahas, ketika sibuk melakukan ber-selfie, mereka tak menyadari ada sebuah lori di belakangnya dan ketiga remaja itu pun tertabrak.

Berdasarkan penuturan pengemudi lori, saat itu jalanan sudah gelap dan ketiga remaja tersebut dalam posisi berbaring sehingga luput dari penglihatannya.

Akibat kejadian itu, dua remaja tewas di tempat. Sedangkan satu remaja lainnya dilaporkan selamat karena sempat menyelamatkan diri.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Akibat selfie seorang pria tak sengaja menembak kepalanya sendiri. Salah dalam menekan tombol shutter, pria tersebut justru memencet pelatuk pistol.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/30/207/1579554/dua-remaja-tewas-saat-hendak-selfie