Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna

6482 views

DroidMu dot com ~ Sistem operasi terbaru dari Android yakni Android Lollipop 5.0 yang telah diumumkan bulan Oktober 2014 mempunyai desain minimalis sehingga diharapkan ringan untuk dijalankan. Beberapa fitur terbaru dihadirkan dalam Android Lollipop ini. Fitur yang sudah dapat diunduh dan digunakan yakni aplikasi messenger. Berikut ini Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna yang diluncurkan untuk menggantikan aplikasi SMS pada Android versi sebelum Lollipop.

Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna

Google Messenger

Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna

Aplikasi Massenger besutan Google ini merupakan aplikasi pengganti SMS yang akan ditanamkan pada sistem operasi Android Lollipop. Namun bagi Anda yang mempunyai sistem operasi minimal Android Jelly Bean 4.1, Anda bisa mencoba aplikasi messenger ini dengan mengunduhnya di Google Play Store. Silakan klik gambar di bawah ini untuk menuju tautan aplikasi messenger.

Download Setelah aplikasi messenger ini diunduh dan dipasang pada smartphone, kita akan mengetahui bahwa memang Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna. Penuh warna disini dapat terlihat dari bermacam-macam warna ketika kita membuka aplikasi ini, seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini.

Google Messenger Penuh Warna

Google Messenger Penuh Warna

Selain Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna, fitur yang terdapat dalam aplikasi messenger ini mempunyai pilihan untuk mengirimkan gambar yang kita foto langsung, gambar yang tersimpan dalam kartu memori maupun rekaman suara. Beberapa hal yang dapat dikirim tersebut kecuali mengirim pesan text membutuhkan biaya MMS untuk mengirimnya. Jadi hal ini berbeda dengan aplikasi perpesanan lainnya misalnya Whatsapp maupun LINE yang mengirim pesan dengan menggunakan kuota data.

Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna

Fitur Google Messenger

Fitur lainnya yang terdapat dalam aplikasi messenger Android Lollipop ini yakni terdapat fitur arsip pesan. Fitur arsip ini dapat menyimpan pesan sehingga masuk ke dalam folder arsip. Cara memasukkan ke dalam folder arsip ini, Anda tinggal menekan dan tahan salah satu pesan sampai muncul opsi di atas untuk memasukkan pesan tersebut ke dalam folder arsip.

Arsip Google Messenger

Arsip Google Messenger

Sebagai aplikasi SMS resmi pada sistem operasi Android Lollipop 5.0, aplikasi messenger ini sangat user friendly dalam arti mudah digunakan oleh penggunanya. Walaupun masih banyak bugs yang dilaporkan, aplikasi ini pasti akan terus disempurnakan oleh Google. Demikian artikel Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna ini ditulis untuk menambah wawasan serta membiasakan terutama indera mata karena aplikasi SMS terbaru untuk smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0 ini memang penuh warna.

Leave a reply "Fitur Aplikasi Messenger Lollipop Penuh Warna"

Author: 
    author