Galaxy Orbis Jam Tangan Pintar Terbaru Dari Samsung

2102 views

DroidMu dot com ~ Kehadiran Apple Watch seakan menggebrak dunia smartwatch. Tak ingin kalah dengan kehadiran jam tangan pintar milik Apple. Beberapa vendor kini mulai mempersiapkam smartwatch andalannya. Seperti Motorola yang akan segera merilis Moto 360, dan kini Samsung pun berencana untuk segera meluncurkan seri smartwatch terbaru dari Galaxy Gear. Jam tangan pintar milik Samsung tersebut akan diberi nama Galaxy Orbis. Dan kabarnya, ini akan menjadi jam tangan pintar andalan Samsung. Inilah Galaxy Orbis jam tangan pintar terbaru dari Samsung.

Galaxy Orbis Jam Tangan Pintar Terbaru Dari Samsung

Samsung Galaxy Orbis

Galaxy Orbis Jam Tangan Pintar Terbaru Dari Samsung

Walaupun tidak banyak terekspos di tahun 2015 ini. Samsung sudah merencanakan kehadiran dari seri smartwatch andalannya, yakni Samsung Galaxy Orbis. Sebelumnya Samsung memang sudah di isukan jika mereka akan meluncurkan seri smartwatch terbarunya tersebut pada ajang MWC lalu. Namun nyatanya, Samsung baru hari ini memberikan gambaran tentang jam tangan pintarnya tersebut.

Pernyataan resmi dari perusahaan asal korea selatan ini tentang smartwatch terbarunya dilakukan agar bisa mendapatkan banyak pengembang yang tertarik. Pada sebuah foto yang telah dipamerkan, Samsung menuliskan “Get Ready for the Next Gear” dan Samsung juga menampilkan gambaran jam dalam bentuk bulat sempurna serta ada beberapa bulatan kecil yang menunjukan sebuah aplikasi.

Selain foto yang dipamerkan, Samsung tidak membahas lebih lanjut tentang jam tangan pintarnya, serta sistem operasi dari seri Galaxy Gear terbarunya tersebut. Namun walaupun tidak ada pernyataan resmi, hampir dipastikan jika nantinya Samsung akan menggunakan Android Wear pada smartwatch terbarunya.  Samsung Orbis ini diperkirakan  akan memiliki spesifikasi papan atas serta akan dibekali dengan layar melingkar kualitas AMOLED.

Terkait dengan harga Galaxy Orbis jam tangan pintar terbaru dari Samsung yang akan dibandrol, belum ada kepastian secara resmi dari Samsung. Namun sepertinya, Samsung akan membandrolnya dengan harga yang lebih murah dari Apple Watch. Hal ini untuk memikat banyak pengguna untuk dapat membeli perangkat baru dari Samsung tersebut. Seperti yang sudah diketahui, jika jam tangan pintar milik Apple dibandrol dengan harga yang fantastis. Untuk varian termurah, Apple membandrolnya seharga 4 juta,  dan untuk varian termahal, apple membandrolnya dengan harga sekitar 200 jutaan.

Leave a reply "Galaxy Orbis Jam Tangan Pintar Terbaru Dari Samsung"

Author: 
    author