Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook

1928 views

DroidMu dot comFacebook sebagai raja jejaring sosial dunia selalu mencoba untuk merilis fitur-fitur terbaru bagi pada penggunanya, sebelumnya Facebook telah merilis fitur messenger untuk desktop dan tidak lama kemudian, Facebook kembali merilis aplikasi launcher untuk perangkat android, namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan sesuai harapan. Hello, aplikasi panggilan telepon dari Facebook kembali dirilis dengan beberapa fitur baru untuk para penggunanya yang diharapkan dapat berjalan dengan sukses.

Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook

Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook

Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook

Aplikasi terbaru dari Facebook ini dikembangkan secara khusus untuk pengguna android. Aplikasi ini juga telah dirancang untuk bisa terhubung dengan akun Facebook. Di samping itu aplikasi Hello Facebook juga menawarkan berbagai fitur unik seperti Caller ID pengganti, mencari seseorang dan tempat, serta memiliki kemampuan untuk memblokir panggilan yang pengguna tidak diinginkan.

Hello, aplikasi panggilan telepon dari Facebook ini bisa memberikan informasi kepada penggunanya tentang seseorang meskipun seseorang tersebut tidak menyimpan nomornya. Namun informasi tersebut hanya bisa didapatkan pengguna jika seseorang mengijinkan untuk berbagi yang nantinya akan ditampilkan di layar smartphone.

Pengguna bisa dengan mudah mencari seseorang dan tempat bisnis di Facebook, serta pengguna juga bisa menghubunginya dengan mudah hanya dengan satu kali klik saja. Aplikasi Hello Facebook bisa memblokir untuk panggilan yang tidak pengguna inginkan dengan mudah, cukup masuk ke menu pengaturan, dan panggilan dari nomor-nomor yang terblokir akan otomatis langsung tertuju ke voicemail dan pengguna bisa melihatnya pada bagian recent calls.

Tampaknya Facebook memang semakin gencar saja dalam mengembangkan fitur komunikasi untuk penggunanya. Aplikasi Hello ini bisa langsung di unduh  secara gratis oleh para pengguna android, namun meskipun sudah bisa berfungsi dengan baik, Facebook mengingatkan jika aplikasi ini masih berstatus beta alias masih dalam tahap pengembangan.

Aplikasi telepon gratis memang sudah banyak tersedia, mulai dari Line, Skype, Whatsapp, BBM messenger, hingga aplikasi messenger milik Facebook sendiri. Namun Facebook tetap optimis dengan aplikasi terbarunya ini dengan fitur-fitur unik yang tidak terdapat pada aplikasi lain, dan terlebih karena mereka juga mempunyai pengguna lebih dari 1milyar dari jejaring sosialnya, maka bukan tidak mungkin aplikasi ini akan sukses.

Demikianlah bahasan mengenai Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook yang merupakan salah satu aplikasi panggilan untuk memudahkan terhubung dengan pengguna akun Facebook. Dengan adanya alternatif aplikasi panggilan telepon dari Facebook tersebut setidaknya memberi kita pilihan untuk memilih aplikasi yang tepat dan tentunya user friendly atau mudah digunakan.

 

 

 

Leave a reply "Hello, Aplikasi Panggilan Telepon dari Facebook"

Author: 
    author