Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

5546 views

DroidMu dot com ~ Kabar gembira bagi Anda yang menggunakan provider Telkomsel. Biasanya untuk membeli aplikasi pada google play store dilakukan dengan kartu kredit namun kini dapat dilakukan dengan pulsa Telkomsel Anda. Metode ini akan memperluas pembayaran dengan pulsa karena masyarakat Indonesia tidak semuanya memiliki kartu kredit. Cara pembayaran dengan pulsa ini dengan cara memotong pulsa sewaktu membeli aplikasi atau berlangganan bulanan. Berikut ini langkah Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel yang dapat kami bagi untuk Anda.

Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Tips Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Untuk dapat memakai pulsa Telkomsel Anda membeli aplikasi pada Google Play Store, Anda harus mengaktifkan nomor Tekomsel tersebut terlebih dahulu. Di samping mendaftarkan nomor Telkomsel tersebut, Anda juga harus memiliki akun Gmail. Akun Gmail biasanya sudah terdapat ketika kita masuk ke aplikasi Play Store. Bagi yang belum memiliki akun Gmail silakan mendaftar, mudah kok tinggal klik ke alamat ini Gmail.

Setelah mempunyai alamat Gmail, langkah berikutnya adalah mendaftarkan nomor Telkomsel Anda. Berikut ini cara membeli aplikasi di Play Store dengan pulsa Telkomsel yang telah kami susun untuk Anda.

Langkah Pertama adalah dengan membuka aplikasi Play Store Anda. Setelah terbuka lalu tekan pada pojok kiri atas (lihat gambar);

Langkah Kedua adalah masuk pada Akun Anda dengan cara menekan My Account (lihat gambar);

Trik Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Langkah Pertama dan Kedua

Langkah Ketiga, pada halaman Akun Anda telah terdapat pembayaran melalui Telkomsel namun belum aktif. Untuk mengaktifkannya tekan Enable Telkomsel Billing (lihat gambar);

Langkah Keempat, muncul halaman verifikasi tinggal tunggu sebentar (lihat gambar);

Tips Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Langkah Ketiga dan Keempat

Langkah Kelima, muncul halaman alamat pembayaran / billing address. Isi alamat tersebut lalu simpan / SAVE (lihat gambar);

Langkah Keenam, setelah mengisi dan menyimpan alamat pembayaran maka pilihan Pembayaran dengan pulsa Telkomsel telah Aktif (lihat gambar);

Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Indosat

Langkah Ketiga

Setelah metode pembayaran dengan pulsa Telkomsel telah aktif, langkah selanjutnya adalah melakukan tes dengan pembelian aplikasi ataupun permainan. Tentunya nomor handphone Anda harus terisi dengan pulsa agar dapat membeli aplikasi di Play Store.

Test Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Testing Membeli Aplikasi di Play Store

Sangat mudah bukan mengaktifkan pembayaran dengan pulsa Telkomsel. Bagi pengguna provider Indosat, Anda juga dapat mengaktifkan pilihan pembayaran dengan pulsa Indosat. Cara mengaktifkannya pun hampir sama dengan pembayaran pulsa Telkomsel.

Demikianlah cara membeli aplikasi di Play Store dengan pulsa Telkomsel. Dengan mengaktifkan pilihan pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel maka Anda dapat membeli aplikasi maupun permainan di Play Store. Di samping itu, untuk beberapa aplikasi misalnya Whatsapp dapat diperpanjang dengan pilihan pembayaran dengan pulsa Telkomsel ini.

Leave a reply "Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel"

Author: 
    author