Pemburu Alien Sebut UFO Bersembunyi di Awan Menggantung di Jepang

172 views

TOKYO - Sebuah awan berbentuk bundar belum lama ini meyakinkan para pemburu UFO bahwa para alien sedang mengintai Bumi. Para pengikut teori konspirasi mengatakan bahwa awan bulat tersebut adalah UFO Death Star yang memungkinkan para alien mengintai Bumi tanpa perlu diketahui manusia.

Awan aneh itu dilaporkan awal bulan ini di kota Fujisawa, yang terletak di selatan Tokyo, Jepang. Gambar tersebut menunjukkan penampakan aneh yang menyebabkan kegilaan di internet, karena banyak yang ingin tahu apa yang sebenarnya mengambang di langit.

Scott C Waring, pendiri UFO Sightings Daily, meyakinkan bahwa awan itu adalah UFO. “Awan bulat ini terlihat di seluruh Jepang selama pekan lalu dan menjaga bentuk itu dengan benar-benar baik,' kata dia dalam sebuah posting blog.

“Awan seperti ini sering dibuat oleh UFO yang ingin bersembunyi, namun datang sangat dekat sehingga mereka dapat memindai dan mengamati manusia di tanah," tambahnya.

Todd Lane, seorang ilmuwan atmosfer dari University of Melbourne, mengatakan, Science Alerts bahwa awan berbentuk aneh kemungkinan besar adalah awan cumulus fractus. Fragmen awan compang-camping kecil ini biasanya ditemukan di bawah dasar awan ambient

Mereka membentuk atau patah dari awan yang lebih besar dan dihempas oleh angin kencang, sehingga bentuknya menjadi bergerigi seperti robek. Teori ini bertepatan dengan gambar lain yang mengklaim menunjukkan penampakan yang sama, tetapi dari sudut yang berbeda.

Di sisi lain, pengendara yang sedang melintas di bawah awan itu menyatakan bahwa awan tersebut tidak berbentuk bulat dalam waktu yang lama. Menurut dia, bentuknya sudah berubah begitu dia ingin memotretnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/15/56/1567828/pemburu-alien-sebut-ufo-bersembunyi-di-awan-menggantung-di-jepang

Leave a reply "Pemburu Alien Sebut UFO Bersembunyi di Awan Menggantung di Jepang"

Author: 
    author