Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE

2507 views

DroidMu dot com ~ Xiaomi hari ini tanggal 15 Januari 2015 secara resmi memperkenalkan phablet terbaru mereka yakni Mi Note. Xiaomi sendiri merupakan salah satu pabrikan smartphone yang berbasis di Beijing China yang didirikan tahun 2010. Walaupun masih berumur jagung, pabrikan satu ini telah meluncurkan beberapa smartphone yang laris di pasar dunia. Phablet terbaru besutan Xiaomi masuk ke pasar dunia terutama untuk mempertahankan momentum mereka pada segmen smartphone. Berikut ini Review Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE yang berhasil kami himpun.

Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE

Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE

Reviews Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE

Phablet Xiaomi terbaru yang diperkenalkan dengan nama Mi Note hadir dengan layar berdimensi 5,7 inchi yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Sedangkan teknologi layar yang dipakai oleh Xiaomi Mi Note ini menggunakan teknologi IPS Capacitive Touch Screen.

Pada bagian body phablet ini, menggunakan bahan logam yang dipadukan dengan perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 pada bagian depan maupun belakang. Walaupun dengan bahan logam pada body tersebut, masih membuat phablet Mi Note ini mempunyai ukuran terbilang tipis yakni 6,95 mm. Sedangkan dimensi phablet Mi Note ini secara keseluruhan berukuran 155,1 x 77,6 x 6.95 mm dan berat kurang lebih 161 gram.

Kemampuan yang tertanam pada Xiaomi Mi Note ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan procesor Quad Core dimana memiliki clock speed sebesar 2,5 GHz. Sementara untuk pendukung grafis yang ditanamkan pada phablet Mi Note ini yakni GPU Adreno 330 serta RAM sebesar 3 Giga Bytes. Sedangkan urusan sistem operasi pada Mi Note, menggunakan sistem operasi MIUI 6 yang berjalan pada Android Kitkat 4.4.

Beralih pada bagian kamera yang diusung oleh phablet Xiaomi Mi Note, telah mengusung kamera belakang dengan sokongan dari Sony yang mempunyai fitur Optical Image Stabilisation serta sensor CMOS Sony IMX214 generasi kedua. Kamera belakang pada Mi Note mempunyai resolusi sebesar 13 Mega Pixels yang membuat penggunanya nyaman untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Sementara itu kamera depan yang tersedia mempunyai resolusi sebesar 4 Mega Pixels yang masih oke untuk mengambil foto selfie.

Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE

Phablet Xiaomi Mi Note Dual SIM LTE

Kembali pada Review Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE. Xiaomi Mi Note ini menancapkan fitur Dual SIM yang memiliki ukuran Nano SIM dan Micro SIM. Salah satu andalan dari phablet terbaru Xiaomi ini, Dual SIM yang ditanamkan dapat dioperasikan untuk konektivitas LTE/ 4G. Hal ini adalah kelebihan dari Mi Note yang merupakan produk terbaru dari Xiaomi.

Walaupun terbilang memiliki ukuran tipis, namun Xiaomi Mi Note ini mempunyai kapasitas baterei yang lumayan besar yakni 3.000 mAh. Dengan kapasitas baterei sebesar itu, membuat phablet besutan Xiaomi mempunyai daya tahan baterei yang lama. Sedangkan kapasitas memori internal yang disematkan pada Mi Note ini mempunyai dua pilihan yakni sebesar 16 GB (seharga kurang lebih USD 371) dan 64 GB (seharga kurang lebih USD 451).

Dengan kemampuan Dual SIM yang keduanya mendukung konektivitas 4G/ LTE membuat phablet keluaran terbaru dari Xiaomi layak diperhitungkan untuk mereka yang mempunyai mobilitas tinggi. Di samping itu, secara desain keseluruhan phablet Mi Note ini sangat menarik sekali walaupun mempunyai rentang harga yang tinggi. Demikianlah sedikit Review Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE yang berhasil kami rangkum, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Phablet Xiaomi Mi Note Andalkan Dual SIM LTE"

Author: 
    author