Ponsel Microsoft Surface Pro 5 Akan Dirilis Akhir Maret

174 views

Senin, 02 Januari 2017 | 12:54 WIB

Ponsel Microsoft Surface Pro 5 Akan Dirilis Akhir Maret

Panos Panay, Vice President Corporate untuk Surface Computing menunjukkan Microsoft Surface Studio komputer baru di Manhattan, New York City, 26 Oktober 2016. Microsoft mengeluarkan Surface Studio yang masuk ke kategori komputer desktop all-in-one. REUTERS/Lucas Jackson

Informasi, Jakarta - Pada Juni tahun lalu, rumor menyebutkan bahwa Microsoft akan meluncurkan perangkat 2-in-1 Surface Pro 5 pada musim semi 2017.

Hal tersebut rupanya berkaitan dengan ketersediaan prosesor Intel Kaby Lake yang membuat penggunaan listrik lebih sedikit sehingga menghemat daya tahan baterai.

Baca juga: Berenang, Kimberly Ryder Terlihat tanpa Baju?

Kini, kabar terbaru muncul. Surface Pro 5 dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, tepatnya sebelum akhir Maret. Selain itu, perangkat tersebut kabarnya akan dibekali layar sentuh 4K UHD dan stylus magnetik.

Pegatron Technology akan memproduksi Surface baru tersebut untuk Microsoft, dan akan ditawarkan dengan harga mulai dari 899 dolar AS. Namun, harga itu kemungkinan bukan untuk perangkat dengan layar 4K, sehingga varian model dengan layar 4K akan dibandrol dengan harga 1.599 dolar AS, demikian GSM Arena.

ANTARA

Sumber : http://tempo.co/read/news/2017/01/02/097831855/Ponsel-Microsoft-Surface-Pro-5-Akan-Dirilis-Akhir-Maret

Leave a reply "Ponsel Microsoft Surface Pro 5 Akan Dirilis Akhir Maret"

Author: 
    author