Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash

5266 views

DroidMu dot com ~ Smartfren kembali merilis smartphone terbaru mereka yang di tujukan untuk ikut meramaikan tren selfie yang mulai menjamur di tahun ini. Tentunya, untuk dapat bersaing dan menarik minat konsumen, Smartfren juga harus cukup berani dalam membenamkan fitur pada smartphone mereka agar tak kalah dalam persaingan. Smartphone yang di beri nama Andromax V3s adalah versi terbaru dari jajaran seri Andromax yang memang dibekali kemampuan selfie yang cukup unggul. Dengan balutan body yang cukup menarik, smartphone terbaru yang di rilis oleh smartfren ini siap mencuri hati para konsumen kalangan Entry level. Lalu, apa saja spesifikasi yang di bawanya? Maka untuk mengetahui spesifikasi dan harga Andromax V3s, berikut ini kami berikan review Andromax V3s dengan fitur Dual LED Flash yang dapat kami rangkum.

Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash

Smartfren Andromax V3s

Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash

Meski menyasar kalangan entry Level, tapi desain yang di bawa oleh andromax V3s tak terkesan murahan. Hadir dengan tampilan cukup elegan, andromax V3s mengadopsi desain slim yang di balut dengan material plastic yang di finish dengan brush metalik di sisi samping sehingga membuat kesan “mahal’ cukup mencolok. Dengan dimensi 143 x 69 x 8.9 mm, smartphone dengan tampilan premium ini memiliki bobot 139 gram.

Sedangkan untuk kualitas layar, andromax V3s di bekali layar IPS LCD Capacitive Touchscreen with OGS dengan resolusi 720 x 1280 full HD. Dengan layar seluas 5 inc dengan dukungan 16 juta warna dan kerapatan gambar hingga 320ppi ini, kegiatan anda dalam menikmati multimedia akan terasa semakin menyenangkan dengan kemampuan yang cukup responsive dan dapat mengenali hingga input 5 titik.

Berpindah pada segi OS dan Hardware, Andromax V3s sudah berjalan pada OS android KitKat dengan kinerja yang cukup stabil. Hal tersebut karena peran prosesor chipset Qualcomm snapdragon, quad core 1.2 GHz Cortex-A7 yang menjalankan sistemnya. Agar kinerjanya lebih maksimal, Andromax V3s juga sudah di bekali dengan kapasitas RAM 1GB serta olah grafis dari GPU Adreno 305 yang sudah cukup mumpuni. Sebagai penyempurna, smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas 8GB Storage internal memori yang dapat di tingkatkan hingga 32GB via microSD.

Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash

Smartfren Andromax V3s

Sedangkan pada kemampuan kamera, Andromax V3s sudah bisa anda andalkan. Smartphone ini sudah di persenjatai dengan kamera utama berkemampuan 8 MP dengan dukungan autofocus, serta LED flash dan sudah mampu mengabadikan video dengan kualitas HD 720p@30fps. Kemampuan selfie yang di miliki juga cukup handal, kamera depan 2 MP yang di milikinya, sudah di lengkapi juga dengan LED flash sehingga membuat kegiatan selfie anda semakin asik di segala suasana.

Pada ruang konektifitas, Andromax V3s memiliki kemampuan sebagaimana smartphone bundling dari smartfren pada umumnya. Smartphone ini sudah mendukung kemampuan Dual SIM Dual ON mode micro SIM GSM-CDMA. Kemampuanya dalam berselancar di dunia maya, sudah cukup cepat via jaringan EVDO Rev.A yang memanfa’atkan slot CDMA. Sedangkan untuk yang GSM, anda tak bisa berharap banyak karena hanya mendukung jaringan 2G saja. Smartphone ini juga sudah di lengkapi alat konektifitas pendukung, seperti Wifi, Bluetooth v4.0, serta microUSB. Fiture konektifitas yang di miliki bisa di bilang sudah cukup lengkap untuk mendukung kebutuhan konektifitas sehari-hari. Untuk harganya, smartphone kelas menengah yang di bekali dengan baterai Li-Po 2500 mAh ini di banderol oleh smartfren dengan kisaran harga Rp.1.999.000.

Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash
Spesifikasi Andromax V2s
  • Harga Baru : Rp. 1.999.000,-
  • Sistem Operasi : Android Kitkat 4.4
  • Dimensi Layar : 5 inchi IPS LCD Capacitive Touchscreen with OGS
  • CPU :  Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP LED Flash
  • Kamera Depan : 2 MP LED Flash
  • Baterai : Li-Po 2500 mAh
  • Memory : 4 GB, microSD up to 32 GB
  • Sim Card : Dual Sim CDMA EVDO Rev.A/ GSM

Baca juga : Review Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H/DS

Demikian artikel mengenai Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash. Dengan kelebihan pada kemampuan kamera depan maupun belakang dimana kedua kamera didukung kemampuan LED Flash membuat smartphone ini layak untuk dimiliki oleh para penggemar foto selfie.

  1. author

    Enda2 years ago

    seandainya aja ada juga tablet yang harganya miring yang bisa dipake selfie kayak gitu. eh tapi jadinya malah kayak foto pake talenan ya hahahaa

    Reply

Leave a reply "Review Andromax V3s Dengan Fitur Dual LED Flash"

Author: 
    author