Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik

2321 views

DroidMu dot com ~ Produk terbaru dari pabrikan Lenovo yang telah diluncurkan bulan November 2014 kemarin memang ditujukan bagi para penggemar musik. Hal tersebut didukung dengan adanya fitur aplikasi yang tersemat di dalamnya yakni Aplikasi Musik Guvera dan teknologi Dolby Digital Plus. Untuk memanjakan telinga penggunanya disertai pula dengan earphone dengan kualitas prima. Berikut ini fitur lainnya dalam Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik.

Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik

Lenovo Muszik A319

Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik

Smartphone musik dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4 ini dari sisi dapur pacu tidaklah segarang smartphone lainnya, hal ini untuk menekan harga jual yang terbilang sangat terjangkau yakni Rp. 999.000. Vendor Lenovo membenamkan processor MT6572 Dual Core dengan clock sebesar 1.3 GHz dari pabrikan MediaTek. Sedangkan sebagai jembatan penghubung dari processor ke aplikasi atau sebaliknya dibekali dengan RAM 512 MB. Selain itu pada sisi pengolah grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.

Untuk dimensi layar pada smartphone ini yakni berukuran 4 inchi dengan lebar pixel 480x800 menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen. Layar yang terbilang mungil ini diimbangi dengan kamera belakang beresolusi 5 MegaPixel serta kamera depan yang lumayan beresolusi 2 MP. Fitur yang paling menarik dari smartphone Dual SIM ini yakni dapat mengeluarkan kualitas suara yang sangat mantap dan jernih. Hal ini didukung dengan earphone berkualitas top end serta teknologi Dolby Digital Plus yang tidak diragukan lagi performanya.

Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik

Smartphone Lenovo A319

Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik pada sisi penyimpanan data internal, smartphone Lenovo A319 ini dibekali memori dengan kapasitas 4 GB serta mendukung memori eksternal sampai 32 GB. Memori internal pada smartphone ini lebih dari cukup untuk menyimpan file musik yang Anda punya. Untuk baterei yang diusung pada smartphone ini Li-Ion 1500 mAh, kapasitas tersebut lumayan cukup untuk menjalankan aplikasi musik yang ditanamkan serta mampu bertahan selama 240 jam dalam mode standby.

 

 

Leave a reply "Review Lenovo A319 Smartphone Penggemar Musik"

Author: 
    author