Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295

2281 views

DroidMu dot com ~ Seolah tidak mau ketinggalan dengan vendor smartphone yang lain, LG baru-baru ini telah meluncurkan smartphone LG L Fino D295. Smartphone terbaru keluaran LG ini termasuk dalam jajaran smartphone dual SIM kelas menengah yang  menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Berikut ini Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295 yang merupakan smartphone terbaru besutan LG.

Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295

Smartphone LG L Fino

Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295

Secara fisik, smartphone ini memiliki ukuran panjang 12,75 cm lebar 6,79 cm dan ketebalan 1,19 cm. Dengan ukuran fisik tersebut berat smartphone ini berkisar 145 gram. Pada bagian layar, smartphone LG L Fino ini mengusung layar dengan dimensi 4.5 inchi 480x 800 pixels. Walaupun hanya 4.5 inchi namun layar pada smartphone ini telah menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen dan juga material Corning Gorilla Glass yang akan melindungi serta menjaga layar LG L Fino tahan terhadap goresan.

Beralih Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295 pada bagian dapur pacu, LG L Fino mengandalkan kemampuan processor dari pabrikan Qualcomm Snapdragon 400 yakni Quad-core Cortex-A7 dengan clock sebesar 1.2 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB. Untuk urusan pengolah grafis, vendor LG mempercayakan kepada GPU Adreno 305.

Sedangkan untuk kemampuan kamera, smartphone LG L Fino D295 ini membenamkan kamera belakang dengan resolusi 8 MegaPixels yang mampu mengambil gambar dengan dimensi 3264 x 2448 pixel. Kamera pada smartphone ini mempunyai fitur autofocus, LED Flash serta Touch and Shoot. Dengan fitur touch and shoot membuat smartphone ini lebih memudahkan pengguna dalam mengambil gambar atau foto hanya dengan menyentuh layar pada bagian manapun. Sedangkan untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera dengan resolusi VGA.

Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295

Smartphone LG L Fino

Untuk urusan penyimpanan data, LG L Fino ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan mendukung  memori eksternal micro sd sampai dengan 32 GB. Fitur selanjutnya pada kapasitas baterei yang diusung oleh smartphone ini yakni Li-Ion 1900mAh, dengan kapasitas tersebut diklaim mampu untuk bertahan selama 345 jam pada mode standby dan 15 jam pada mode bicara. Dengan berbagai fitur di atas LG meluncurkan smartphone ini ke pasar dengan harga Rp. 2,099,000.

Dengan meluncurnya smartphone LG ini maka akan membuat banyak pilihan dalam segmen kelas menengah. Demikian Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295 kali ini.

Leave a reply "Review Smartphone Kelas Menengah LG L Fino D295"

Author: 
    author