Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis dengan Headphone Nirkabel  

158 views

Jum'at, 30 Desember 2016 | 14:05 WIB

Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis dengan Headphone Nirkabel  

Samsung. REUTERS/Albert Gea

Informasi, Jakarta - Setelah Samsung dikabarkan akan meniru Apple dengan menghilangkan jack headphone 3,5 milimeter pada Galaxy S8, kini kabar baru lain muncul.

Samsung kabarnya akan meluncurkan ear headphone tanpa kabel bersamaan dengan Galaxy S8, kapan saja ketika ponsel pintar ini siap diluncurkan. Namun belum jelas, apakah perangkat itu akan dihadirkan satu paket dengan ponsel tersebut, dijual secara terpisah, atau keduanya.

Baca juga: Laki-laki Paling Banyak Jadi Terlapor Kasus UU ITE

Kabar ini juga tidak menyebutkan secara jelas, apakah headphone tersebut benar-benar nirkabel, seperti aksesori milik Samsung sendiri, Gear IconX, atau milik Apple, AirPods. Namun kabarnya, Samsung benar-benar ingin mengeluarkan produk untuk bersaing dengan AirPods.

Teknologi audio dari Harman mungkin akan memotori headphone ini, tapi mungkin juga tidak, karena akuisisi Harman oleh Samsung baru terjadi akhir-akhir ini, sementara headphone ini mungkin tengah dalam pengembangan pada saat itu.

Jika kabar ini benar, Samsung mungkin akan meniru apa yang telah dilakukan Apple, menghilangkan port 3,5 mm dengan menghadirkan alternatif AirPods miliknya sendiri, seperti dilansir GSM Arena.

ANTARA

Sumber : http://tempo.co/read/news/2016/12/30/172831371/Samsung-Galaxy-S8-Akan-Dirilis-dengan-Headphone-Nirkabel

Leave a reply "Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis dengan Headphone Nirkabel  "

Author: 
    author