Seperti Google Pixel, Fingerprint Galaxy S8 Bakal Berada di Punggung?

121 views

SEOUL – Salah satu rumor paling santer yang terdengar dari Samsung Galaxy S8 adalah perangkat tersebut tak akan mengusung tombol fisik home di bagian muka ponsel. Jika rumor itu benar, di manakah Samsung akan meletakkan sensor sidik jarinya?

Menurut rumor terbaru yang dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (17/12/2016), ada kemungkinan sensor fingerprint bakal diletakkan di bagian punggung Galaxy S8. Jika benar, Galaxy S8 berarti akan sama seperti smartphone terbaru Google, yakni Pixel dan Pixel XL, yang sensor sidik jarinya berada di bawah kamera utama.

Apabila Samsung menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang smartphone, perusahaan Korea Selatan (Korsel) tersebut tidak perlu menyusupkan sensor ultrasonic fingerprint yang pernah disebut-sebut akan dibawanya. Appel di sisi lain masih dikatakan bakal membawa teknologi tersebut di bawah layar iPhone 8.

Selain sensor fingerprint yang diletakkan di bagian punggung, S8 juga diyakini akan mengusung sensor iris yang dibawa mendiang Galaxy Note 7. Ini masuk akal jika Samsung ingin merebut kembali hati pengguna Note 7 yang kecewa karena phablet-nya meledak.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/17/57/1569237/seperti-google-pixel-fingerprint-galaxy-s8-bakal-berada-di-punggung

Leave a reply "Seperti Google Pixel, Fingerprint Galaxy S8 Bakal Berada di Punggung?"

Author: 
    author