Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 Bertenaga Atom

1764 views

DroidMu dot com ~ Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 yang ditenagai oleh Intel Atom. Intel sendiri merupakan salah satu produsen prosesor terbesar untuk hardware perangkat komputer. Meski sempat terseok-seok saat awal kemunculannya di segmen perangkat mobile, namun sepertinya Intel mulai mantap dan dipercaya oleh brand-brand besar di industri gadget mobile ini.

Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 Bertenaga Atom

Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30

Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 Bertenaga Atom

Acer Iconia Tab 10 A3-A30 ini sendiri hadir dengan model yang cukup baik. Desainnya memang terlihat terbuat dari plastik, namun terlihat tipis dan cukup stylish untuk ditenteng kemana-mana. Dilihat dari depan nampak terpampang logo Acer dengan ukuran yang cukup jelas. Meski kerap mengeluarkan gadget untuk pasar Entry level, namun nampaknya nama Acer masih dipandang sebagai salah satu Brand papan atas sehingg Acer cukup percaya diri memampangkan logonya di bagian depan Iconia Tab 10 A3-A30.

Layar Iconia Tab 10 A3-A30

Layar yang besar dengan ukuran mencapai 10,1 inchi membuat pengguna akan sangat nyaman, terlebih untuk pengguna yang gemar main game apalagi nonton film dengan durasi yang panjang. Layarnya sudah memiliki resolusi 1920 x 1200 pixel dengan teknologi FHD IPS. Kami yakin anda akan puas menonton video HD kesayangan anda dengan layar Iconia Tab 10 A3-A30. Ketajaman layar Iconia Tab 10 A3-A30 akan teruji jika digunakan untuk memutar video kualitas HD. Selain itu, layar merupakan salah satu komponen gadget yang kerap dituding sebagai penguras daya baterai, namun dengan teknologi IPS, setidaknya cukup membantu dalam menghemat daya baterai.

Performa Iconia Tab 10 A3-A30

Performa intel atom di gadget sebenarnya sudah tak bisa diragukan lagi. Kami pernah menguji perangkat smartphone yang juga menggunakan Intel Atom, dan hasilnya kinerjanya sangat memuaskan. Walau masih menggunakan intel atom dual core, namun gadget yang kami uji saat itu mampu mendapatkan score yang hampir sama baiknya dengan gadget  quad core berkat dukungan hyper threading dari intel.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari Iconia Tab 10 A3-A30? Iconia Tab 10 A3-A30 sendiri sudah menggunakan prosesor Quad core dengan kecepatan 1,8GHz. Tak hanya itu, performa prosesor yang besar ini juga semakin mantap karena disandingkan dengan RAM 2GB. Dengan paduan hardware seperti ini, kami yakin Iconia Tab 10 A3-A30 akan mampu memuaskan hasrat anda. Tersedia pilihan memori internal berukuran 16GB, 32GB serta 64GB. Yang lebih mantap adalah tersedia slot memori eksternal yang bisa menambah memori hingga 64GB. Dengan begitu akan ada banyak sekali data aplikasi sampai foto yang bisa anda simpan di perangkat ini.

Kamera Iconia Tab 10 A3-A30

Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 selanjutnya adalah kamera. Kamera Iconia Tab 10 A3-A30 telah menggunakan kamera sebesar 5MP dan ukuran 2MP untuk kamera bagian depan. Meski tak spesial, namun kameranya kami rasa sudah cukup baik untuk digunakan sekedar dokumentasi keseharian anda.

Fitur lain

Fitur lain yang bisa anda temui di Iconia Tab 10 A3-A30 adalah koneksi yang lengkap. Seperti fitur NFC, Wifi sampai bluetooth versi 4.0. Gadget yang memiliki berat sekitar setengah kilogram ini juga telah dibenamkan OS android versi terbaru yakni V5.0 Lollipop. Rencananya, spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 yang ditawarkan tersebut akan dibandrol dengan harga sekitar $299 saja.

  1. author

    Ichsan2 years ago

    hmm udah lollipop dan murah ya, beli ini aja deh kalo gitu

    Reply

Leave a reply "Spesifikasi Iconia Tab 10 A3-A30 Bertenaga Atom"

Author: 
    author