Tak Hanya Sony, Huawei Siapkan Smartphone Tanpa Bezel

192 views

BEIJING - Sony beberapa waktu lalu dilaporkan akan memproduksi smartphone tanpa bezel atau bezel-less. Pesaingnya dari China, Huawei, juga tak mau kalah. Perusahaan ini kabarnya akan memiliki Huawei P10.

Sebagai penerus dari seri Huawei P9 dan P9 Plus, dari foto yang beredar Huawei P10 masih akan menggunakan teknologi dual-camera di bagian punggungnya. Tampilannya sendiri masih mirip dengan yang terdahulu.

Selain itu, Huawei juga tampaknya masih akan menggunakan modul kamera milik Leica. Meski begitu, salah satu hal yang paling menarik dari Huawei P10 ialah keberadaan layar tambahan di bagian pinggirnya.

Dihimpun dari Gizmo China, Kamis (15/12/2016), layar kecil di samping kiri tersebut memiliki fungsi untuk menampilkan informasi konektivitas, waktu, notifikasi dan lainnya. Meski begitu, berkat tambahan layar tersebut bodi Huawei P10 akan tampak lebih tebal.

Kehadiran mengenai penerus Huawei P9 sendiri sempat diungkap oleh perwakilan Huawei Indonesia saat peluncurannya di Jakarta pada Kamis 8 Desember 2016.

Saat itu pihak Huawei mengaku tak akan memboyong Hauwei P9 Plus karena tengah mempersiapkan kakak dari Huawei P9.

"Enggak, karena proyek selanjutnya adalah abangnya," ungkap Nuramin, Senior Product Manager Huawei Indonesia. Kendati demikian, ia sendiri tak memberikan detail spesifik mengenai smartphone penerus Huawei P9. Selain P10, Huawei juga dilaporkan akan merilis Mate 9 dan Mate 9 Plus pada 2017.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/14/57/1566591/tak-hanya-sony-huawei-siapkan-smartphone-tanpa-bezel

Leave a reply "Tak Hanya Sony, Huawei Siapkan Smartphone Tanpa Bezel"

Author: 
    author