Teknologi Baru yang Hadir di Negara Maju pada 2017 (2)

208 views

WELLINGTON - Perkembangan teknologi memiliki rentang waktu yang berbeda di setiap negara. Salah satu penyebabnya yaitu perbedaan pengetahuan teknologi yang dimiliki setiap negara. Kebiasaan pengguna di tiap negara yang berbeda juga turut memberikan gambaran developer untuk mengembangkan teknologi sesuai kebutuhan pengguna.

Dilansir Stuff Senin (2/1/2017), beberapa teknologi ini akan segera hadir di negara maju, salah satunya New Zealand.

Perangkat Google

Selain berbagai software canggih dan smartphone Android yang sudah dirilis dalam beberapa seri, Google juga berencana untuk mulai memproduksi smartwatch. Langkah ini kabarnya diambil untuk menyaingi Apple dan Fitbit.

Teknologi 4K

Teknologi layar dengan kualitas Ultra High Definition sudah banyak dirilis berbagai vendor. Namun untuk tahun ini, sepertinya TV dengan teknologi 4K akan lebih diminati pengguna karena semakin banyak orang yang mendapatkan koneksi internet cepat sehingga permintaan streaming dengan kualitas 4K juga akan meningkat.

AR vs VR vs MR

Anda mungkin pernah membaca banyak hal mengenai augmented reality (AR), virtual reality (VR) dan realmixed reality (MR). Tahun ini adalah tahun Anda bisa menggunakan teknologi tersebut. Kabarnya harga dari teknologi ini juga akan menjadi lebih terjangkau.

Teknologi Penerjemah

Tahun ini Anda akan dapat berbicara hampir dengan siapa pun, di mana pun tanpa kendala bahasa. Skype membuat penerjemah cerdas untuk mempelajari kata-kata dan kemudian menerjemahkannya. Teknologi ini juga mampu menguraikan aksen gaul ataupun daerah, serta menerima audio dalam delapan bahasa untuk diterjemahkan.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2017/01/02/207/1581473/teknologi-baru-yang-hadir-di-negara-maju-pada-2017-2

Leave a reply "Teknologi Baru yang Hadir di Negara Maju pada 2017 (2)"

Author: 
    author