Tiga Fakta Menarik Tentang Asus Zenfone 2

2762 views

DroidMu dot com ~ Asus menggebrak ranah smartphone dengan menghadirkan Asus Zenfone 2 yang memiliki kelebihan utama dengan RAM 4 GB. Walaupun penggunaan RAM dengan besar 2 GB sudah terbilang cukup mumpuni. Namun beberapa bulan terakhir ini sudah mulai bermunculan smartphone-smartphone baru yang mengunggulkan RAM diatas 2 GB, seperti One Plus One, LG G3, Samsung Galaxy Note 4 dan beberapa smartphone lainnya. Dengan banyaknya smartphone baru tersebut, dapat kita simak tiga fakta menarik tentang Asus Zenfone 2 ini.

Tiga Fakta Menarik Tentang Asus Zenfone 2

Fakta Asus Zenfone 2

Tiga Fakta Menarik Tentang Asus Zenfone 2

Kehadiran Asus Zenfone 2 di Indonesia disambut baik oleh para penggunanya terlebih bagi para mereka yang hobi bermain game. Karena salah satu syarat mutlak untuk menikmati game-game besar adalah dengan memiliki RAM yang mumpuni. Dengan memiliki RAM yang besar maka dipastikan dapat memainkan game dengan lancar.

Dua varian di Pasar mid-end

Asus Zenfone 2 hadir dengan layar seluas, 5,5 inci. Di samping itu Zenfone 2 memiliki 2 varian berbeda, yakni ZE551ML dan ZE550ML. Khusus untuk varian ZE551ML memiliki tiga model berbeda sekaligus. Ketiga model tersebut dapat dibedakan dari segi RAM (ada yang 4 GB dan 2 GB), memori internal (ada yang 64 GB dan 32 GB) serta tipe prosesor lebih tepatnya clock (walaupun sama memakai quad core intel atom namun ada yang 2,3 GHz dan 1,8 GHz). Selain perbedaan hardware, tentunya dari segi harga juga ikut menyesuaikan.

Desain Elegan

Asus Zenfone 2 memiliki desain yang elegan. Pada bagian cover belakang terbuat dari plastik. Walaupun begitu, smartphone ini tidak licin saat dipegang dan terlihat kokoh sehingga terkesan premium. Namun sayangnya, jika biasanya penempatan tombol power dan volume terdapat pada sisi kiri dan kanan. Untuk pengguna Asus Zenfone 2 perlu beradaptasi karena penempatan pada tombol power terdapat pada bagian atas dan tombol volume terdapat pada bagian belakang.

Aksesori Lengkap

Keberadaan aksesori pada smartphone baru sudah jarang diberikan oleh vendor. Bahkan kini, banyak dari smartphone baru yang tidak menyertakan headset. Padahal keberadaan dari headset ini memang sudah menjadi kebutuhan bagi pengguna smartphone.

Saat peluncuran smartphone Asus Zenfone 2, sang vendor telah memberikan aksesori yang lengkap mulai dari View Clip Cover seharga Rp 159 ribu, headset ZenEar dan ZenEar S dengan masing-masing seharga Rp 79 ribu dan Rp 699 ribu, Powerbank dengan kapasitas 10.050 mAh seharga Rp 269 ribu, serta dua aksesori bagi pengguna yang gemar foto, yakni Lolliflash dan Zenflash dengan masing-masing seharga Rp 199 ribu dan Rp 239 ribu.

 Demikianlah hasil analisa mengenai Tiga Fakta Menarik Tentang Asus Zenfone 2. Dengan mengetahui ketiga fakta tersebut, setidaknya sebagai calon pembeli Anda lebih mengerti produk yang akan dibeli khususnya smartphone Zenfone 2.

Leave a reply "Tiga Fakta Menarik Tentang Asus Zenfone 2"

Author: 
    author