Tips Bermain Super Mario Run (1)

144 views

JAKARTA - Game Super Mario Run dengan cepatnya menjadi game terlaris di App Store. Setelah Anda mengunduh permainan ini, Anda hanya memerlukan waktu satu atau dua jam untuk menyelesaikan beberapa permainan hingga Anda melawan bos.

Tapi begitu Anda mulai mendapatkan koleksi poin khusus untuk membangun kerajaan, Anda mulai mendapatkan rintangan yang rumit. Dilansir Phone Arena Sabtu (17/12/2016), berikut ini beberapa tips dan trik bermain Super Mario Run di iOS:

Lawan si Bos

Tahukah Anda bahwa Mario bisa melompat lebih tinggi dibanding bos lawan? Tak seperti kebanyakan game yang beredar, kemampuan Mario ini mampu menghemat usaha Anda. Anda juga harus memakan super mushroom sebelum mendekati si bos, karena super mushroom akan membuat badan Mario membesar dan terlindung dari pukulan bos.

Gelembung respawn

Jika Mario Anda mati, Anda akan melihat gelembung yang membawa Mario kembali ketitik awal permainan. Tapi ada cara agar Anda tak perlu kembali ke awal dengan menekan layar saat Mario terbang dalam gelembung, dan Anda akan mulai bermain kembali di tempat Anda kalah sebelumnya.

Menang di Toad Rally

Pada mode ini Anda bisa melawan pemain lain untuk meningkatkan skill dan juga mendapatkan item-item yang dibutuhkan. Meskipun ini bukan kompetisi realtime, hal ini bagus untuk meningkatkan ranking permainan Anda.

Toad Rally adalah permainan multiplayer asynchronous, yang berarti bahwa Anda bisa bersaing dengan pemain lain yang Anda lawan secara tidak realtime. Anda juga harus cerdik dalam memilih musuh.

Pilih lawan yang sekiranya memiliki kemampuan di bawah Anda agar Anda tidak kehilangan banyak koin. Usahakan agar Anda tidak mati dalam mode ini karena akan mempengaruhi skor Anda. Pastikan Anda melewati tantangan dengan baik.

Koin khusus

Di sinilah Anda akan merasa Super Mario Run seperti Flappy Bird dalam tingkat kesulitan dan meningkatkan emosi Anda. Masing-masing level di Super Mario Run bisa dimainkan hanya agar Anda mencapai bendera. Cobalah untuk mengambil semua koin khusus dalam level permainan meskipun dengan berbagai rintangan yang Anda hadapi.

Setelah Anda mengambil semua koin khusus, satu set koin akan terbuka dan juga beberapa musuh baru. Jika Anda berhasil mendapatkan semua koin khusus yang baru terbuka Anda akan memiliki kesempatan untuk kembali bermain dengan banyak koin dan musuh yang rumit.

Musuh

Setelah Anda mengalahkan sejumlah musuh dan naik level, jangan berhenti berusaha untuk mengalahkan banyak musuh. Anda akan mendapatkan banyak koin dari setiap musuh yang Anda kalahkan.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/17/92/1569307/tips-bermain-super-mario-run-1