Tips Bermain Super Mario Run (2-Habis)

149 views

JAKARTA - Game Super Mario Run yang belum lama ini dirilis di iOS, mampu menyedot perhatian pengguna. Meskipun permainan ini merupakan pengembangan dari Super Mario klasik, tak mudah untuk menjalankan permainan sesuai keinginan. Berikut tips dan trik memainkan Super Mario Run dilansir Phone Arena Sabtu (17/12/2016).

Waktu

Permainan Super Mario Run dibatasi oleh waktu. Saat Mario berlari, ia memiliki titik kunci tertentu di mana dia akan berhenti karena rintangan. Usahakan Anda berlari sebisa mungkin karena saat berhenti si jamur dan musuh-musuh lain banyak berkeliaran dan jika Mario menabraknya, akan menyebabkan Mario mati. Jadi Anda perlu mengontrol dengan baik dalam bermain agar meraih nilai sebanyak mungkin.

Coin Rush

Anda perlu mengambil cukup koin di tiap level untuk bisa membuka mode koin Rush. Saat Anda menemukan koin Rush Anda tak perlu menyentuh koin lain karena secara otomatis koin yang terlewat akan menjadi milik Anda.

Mario, Peach dan karakter lainnya

Setiap medan memiliki karakter tersendiri. Anda perlu menyesuaikan karakter yang akan Anda gunakan di setiap level agar mampu mengoptimalkan kemampuan permainan Anda.

Misalnya Peach, dia memiliki kemampuan melompat yang lebih baik dibanding Mario, sehingga Peach cocok untuk Anda gunakan dalam medan dengan banyak dinding.

Lompat setinggi mungkin sebelum finish

Jika Anda mencapai puncak sebelum finish, Anda akan mendapatkan 10 koin tambahan. Sebaliknya jika Anda terjun maka koin yang Anda dapatkan akan berkurang. Jadi usahakan agar Anda melompat hingga mencapai puncak.

Buat akun Nintendo

Akun ini tak hanya akan membantu Anda menyimpan progres Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuka karakter seperti Toad.

Kingdom Builder

Ketika bermain di mode ini, Anda harus membeli item-item dengan koin Anda untuk membangun kerajaan. Di sini, Anda bisa membuka karkter lain yang sebelumnya terkunci.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/12/17/92/1569316/tips-bermain-super-mario-run-2-habis